Tutorial Cara Memperbanyak LIKE Foto di Instagram dengan Cepat

Tutorial Cara Memperbanyak LIKE Foto di Instagram dengan Cepat

Posted by

Cara Memperbanyak Like di Instagram dengan Cepat - Pada tips kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi instagram yang lebih detail dalam tips cara menambah Auto Like instagram secara mudah tanpa perlu bayar dengan uang sepeser pun, pada Tutorial yang saya lakukan disini kita akan menggunakan Aplikasi android yaitu Instalike yang berfungsi untuk menambah jumlah Like dengan signifikan pada setiap foto/gambar yang sudah di upload pada akun instagram anda. Untuk yang bertanya-tanya dalam bagaimana menambah dan meningkatkan jumlah like foto instagram mungkin solusi ini adalah yang paling tepat.

Memang tidak pas rasanya jika kita sudah memiliki banyak followers akan tetapi jumlah like yang di dapat masih sangat sedikit bahkan tidak lebih dari 5 orang user dan lebih parahnya lagi jika anda memiliki sedikit follower dan like pun juga sedikit tentu hal tersebut akan terasa kurang pas dan kurang perfect. Nah dengan adanya app Instalike tanpa root ini sekarang kita dapat memperbanyak Like foto di aplikasi Instagram yang kita miliki di Instagram tujuan ini mungkin juga bermanfaat bagi anda para penjual/pedagang untuk menarik minat para user instagram lain untuk ikut-ikutan dalam menyukai kiriman foto kita yang sudah di upload, Aplikasi ini sangat aman di gunakan dan tidak berpengaruh pada follower dan following yang anda miliki yang ada malah menambah jumlah follower sebagian kecilnya.


bagaimana Cara Memperbanyak menambah LIKE Foto gambar Instagram dengan Cepat


Sistem dari aplikasi Instalike ini mirip atau sama seperti Like untuk mendapatkan Like, mengapa demikian karena dengan MengLike foto orang lain tentu kita akan mendapatkan 1 Coins yang coin tersebut nantinya dapat anda tukarkan untuk menjadi Like pada Foto anda. Cara Agar mendapat Coins yang banyak anda bisa menonton/menunggu iklan flash yang tersedia dari GET FREE COINS atau diamkan secara 24Jam maka pemberitahuan akan penambahan koin akan diterima. Perlu diingat aplikasi instalike di gunakan hanya untuk menambah like saja jadi bukan untuk menambah Jumlah Followers instagram kita.

Syarat dan ketentuan Menambah Like di App Instagram Android :

  • Pertama Download App Instalike dibawah pilih salah satu :
-Download App Instalike
-Aplikasi Instalike untuk Auto Like
  • Pastikan anda sudah menginstal Aplikasi Instagram di ponsel anda
  • No Root

Tutorial Auto Like Instagram Android otomatis dengan Cepat :


1. Pertama Download dan Install Aplikasi Instalike dan jalankan.

2. Lakukan Signin/Login terlebih dahulu di Aplikasi Instalike dengan ID Instagram yang anda gunakan.

3. Jika sudah masuk, anda bisa pilih "LIKE"(1 Coins) dan pilih "GET FREE COINS"(30-500 Coins) untuk menambah Coin anda, jika anda sudah memiliki banyak koin anda bisa menukarkan dengan memilih "GET LIKES" yang di tujukan pada Foto yang ingin mendapat banyak Like.

menambah like dan follower instagram  cara bagaimana memperbanyak Foto di Instagram dengan Cepat

4. Selanjutnya anda bisa memilih foto/gambar yang anda inginkan.

1000 LIKE Foto di Instagram

5. Atur volume Credit dari coin yang anda miliki untuk mendapatkan Like yang sesuai dengan keinginan anda.

menambah LIKE Foto Instagram

6. Terakhir anda bisa menunggu beberapa saat untuk memastikan banyak like yang masuk di akun anda.


Memperbanyak LIKE Instagram dengan Cepat    auto like instagram

 Note : Pada opsi penambah koin anda bisa memilih LIKE untuk menambah 1 koin saja dan untuk yang ingin mendapat banyak koin dalam jumlah besar anda bisa pilih GET FREE COINS dengan syarat anda harus menonton iklan berupa Flash dari Game yang tersedia serta anda bisa mengunduh aplikasi yang disarankan.
Atau anda bisa menunggu waktu 24jam untuk menambah Koin secara otomatis.
Untuk mencapai 1000 Like pada foto anda harus mengumpulkan banyak Coins/Credit yang nantinya akan ditukarkan.

Jangan lupa untuk mengikuti Akun Instagram kami @bacandroids dan jangan lupa untuk like dan komentarnya yang positif, mungkin hanya inilah tips dan trik menambah dan memperbanyak Like Instagram secara Otomatis dengan Aplikasi instalike selamat mencoba semoga artikel Tutorial Cara Memperbanyak LIKE Foto di Instagram dengan Cepat ini dapat berguna untuk anda dalam menambah wawasan.
Share on Google Plus

About Juniansyah

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment