087839379500 XL melilea jakarta,melilea jakarta timur,melilea jakarta pusat

 
GREENFIELD ORGANIC, Merek Organik Peraih Awards!
Minuman kaya nutrisi yang diformulasikan secara spesial dari golden grain, sayuran, dan buah yang kaya akan fitonutrisi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda. Sebagai minuman yang kaya nutrisi nabati, minuman ini sangat mudah disajikan untuk dapat meningkatkan kesehatan dan kecantikan Anda.
  • Meningkatkan Kesehatan Fisik dan Ketahanan Tubuh Membersihkan tubuh anda, menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi yang seimbang untuk meningkatkan kesehatan.
  • Menjaga Kulit dari Dalam ke Luar Produk yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit dari dalam dengan menyediakan nutrisi bagi kulit Anda, menjadikannya tampak sehat dan cantik.
  • Dikenal Secara Tradisional untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Makanan organik fungsional yang berfungsi mengatur metabolisme tubuh sehingga dapat meningkatkan kesehatan tubuh.

MELILEA SOYA BEANS, Setiap Hari, Minumlah Soya MELILEA untuk Meraih Kesehatan! 
MELILEA Minuman Serbuk Kedelai terbuat dari kedelai organik yang ditanam secara eksklusif di tanah hitam yang subur di daerah Heilong Jiang, Timur Laut Cina. Kacang yang melalui seleksi kualitas yang ketat kemudian diproses penggilingan, konsentrasi vakum, dan pengeringan semprot dengan menggunakan teknologi tercanggih yang pernah ada. Teknologi ini memungkinkan setiap kandungan nutrisi di dalam kacang kedelai tetap terjaga TANPA MENGGUNAKAN TAMBAHAN bahan kimia, bahan pengawet, bahan perasa, dan zat warna apapun.
Minuman Bergizi & Lezat Setiap Hari untuk Anda
  • Kedelai alami dari tanah hitam yang subur di Heilong Jiang.
  • Bergizi tinggi dan kaya protein, lesitin, dan isoflavon.
  • Telah dikupas kulitnya, memberikan rasa yang lebih enak.
  • Tanpa perasa buatan dan pewarna.
  • Tanpa pengawet dan zat aditif makanan.
  • Minuman kesehatan yang lezat untuk seluruh keluarga.

APPLE ORCHARD, Campuran dari Apel Hijau dan Buah-buahan Segar
Untuk mendapatkan minuman menyegarkan, tidak ada yang lebih baik selain MELILEA Serbuk Minuman Apel Hijau. Hanya dengan mencampurkan 2-3 sendok bubuk apel hijau ke dalam air dingin, Anda bisa merasakan segelas minuman yang kaya dengan manfaat alami yang akan segera melepas dahaga Anda.
MELILEA Serbuk Minuman Apel Hijau Instan adalah campuran jus buah Apel Hijau, Jeruk Limau, Rosehip, dan Cranberry segar yang diubah menjadi berbentuk Kristal bubuk agar melindungi kandungan Vitamin C dan Nutrisi lain di dalamnya. MELILEA Serbuk Minuman Apel Hijau adalah pilihan yang sehat bagi anak-anak hingga orang tua setiap harinya.

Outter Beauty
 

Kulit adalah organ terbesar tubuh kita. Kulit mampu melindungi organ di dalam tubuh kita dari zat-zat berbahaya yang ada di luar tubuh, mengatur suhu tubuh, dan membuat tubuh terjaga dari pengaruh lingkungan sekitar.
Kulit merupakan cerminan dari kesehatan dan kecantikan di dalam tubuh kita. Kulit merupakan kesan pertama diri kita terhadap orang lain, dan menjadi bagian intim yang penting ketika bersentuhan dengan orang yang kita kasihi.
Alam telah menganugerahi kita dengan pelapis tubuh yang indah. Namun, oleh karena banyak faktor, termasuk genetik dan lingkungan, menjadi tantangan besar bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan dan kecantikan diri setiap harinya.
 
MELILEA telah melakukan penelitian terhadap banyak orang dan kulit di abad 21 untuk mendapatkan solusi perawatan kecantikan yang mampu menutrisi, melindungi, memperbaiki, dan membantu regenerasi kulit. Dari kulit sehat hingga kulit yang memerlukan perawatan khusus, kami persembahakan yang terbaik dari alam dan ilmu pengetahuan untuk kecantikan kulit Anda.

MELILEA INNER & OUTTER BEAUTY Pilihan Terbaik bagi Anda meraih kesehatan dan kecantikan.
 
 
 
 

1. Meningkatkan daya tahan tubuh
Mendetoksifikasi tubuh, memberi asupan nutrisi lengkap seimbang untuk meningkatkan kesehatan daya tahan fisik

2. Pengganti makanan yang sehat, membentuk dan menjaga kelangsingan tubuh
Anda dapat menggunakan 3 in 1 Organic sebagai pengganti makanan jika Anda ingin menurunkan berat badan. Cara ini sangat efektif untuk mempercepat penurunan berat badan tanpa harus kehilangan nutrisi penting dalam tubuh.

3. Memberikan kecantikan dan kulit yang bersinar, bekerja dari dalam ke luar
Sebagai produk kecantikan dari dalam, cara kerja 3 in 1 Organic adalah membersihkan bagian dalam tubuh sekaligus memberi asupan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh kulit, sehingga kulit terlihat lebih sehat dan cantik.

4. Membentuk keseimbangan di dalam tubuh kita, Menjauhkan kita dari Penyakit
Produk Fungsional Organik melilea Memiliki efek yang mampu memulihkan kembali fungsi tubuh yang sesungguhnya sekaligus merawat tubuh. Hasil yang diperoleh adalah kemampuan menakjubkan dari tubuh melindungi dirinya dari berbagai jenis penyakit kronis, bahkan dapat mengarah pada penyembuhan.

 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 

 
 
 

 
 
BUKTI PENGIRIMAN BARANG


 
 
 
 
 
 
Share on Google Plus

About Juniansyah

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment